Wanita-wanita cantik di persidangan

Posted by tjipto_ning Minggu, 19 Februari 2012 0 komentar

Di berbagai media, baik cetak maupun elektronic sudah banyak di angkat dari berbagai sudut hukum,politik sosial dengan segala kontroversinya,disini penulis akan melihat dari segi penampilan sebenarnya bukan hanya Anggi (panggilan akrab Anggelina Sondakh



,anggota DPR,mantan putri Indonesia)ada lagi wanita wanita cantik lain yang termasuk yang juga termasuk baru,Rossa tersangka dari kasus wisma atlet,Nunun Nurbaeti tersangka kasus cek pelawat, aktris cantik Jeniffer ,dan yang sudah agak lama, (bahkan sudah di vonis,kasus pembunuhan)si pendatang baru artis sinetron Lidya Pratiwi.

Kalau kita melihat penampilan beliau-beliau...apa karena publik figur ya ,kelihatan anggun,berpenampilan lebih anggun dari hari hari biasa,bicara kalem,tidak emosional,pakaian yang di kenakan kemeja putih(Anggi &Lidya pratiwi serta Jeniffer )untuk Rossa walaupun bukan kemeja putih dandananya juga tidak kalah anggun,apalagi bu Nunun Walaupun maaf beliau sudah berumur tapi untuk penampilan tidak kalah dengan selebritis(wanita Sosialita?).Maaf tanpa bermaksud mengenyampingkan perasaan keluarga tersangka justru penulis melihat dari sisi lain yang positif dari si terdakwa/tersangka yaitu tetap menjaga penampilan dalam kondisi apapun.

Apa karena sudah kesandung kasus trus mereka jadi lebih religius,berhati hati,nyadar diri,intropeksi itupun tercermin sampai ke pakaian yang di kenakan.,gaya bicara .....Trus pertanyaan penulis apa pejabat kita yang maaf arogan,asal nyeplos,..mesti kena kasus dulu ya biar...alim dan tiadak sak enak e dewe......
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wanita-wanita cantik di persidangan
Ditulis oleh tjipto_ning
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tjipto-ning.blogspot.com/2012/02/wanita-wanita-cantik-di-persidangan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tjipto_ning.